Peraturan Lomba

Peraturan Umum
Mandiri Run

1.

Peserta wajib menggunakan nomor dada (Bibs) yang dipasang di bagian depan tubuh sehingga nomor dada dapat terbaca dengan jelas.

2.

Peserta wajib menggunakan timing chip yang disediakan untuk pencatatan waktu.

3.

Peserta wajib menggunakan sepatu dan celana olahraga, serta baju lari yang telah disediakan saat pengambilan racepack.

4.

Peserta dilarang bertelanjang dada selama mengikuti lomba.

5.

Peserta diharuskan berlari pada rute lomba yang di siapkan oleh panitia.

6.

Apabila terdapat peserta yang memotong rute yang telah ditentukan akan didiskualifikasi.

7.

Apabila terdapat peserta yang sakit selama lari berlangsung, maka peserta mengijinkan staf medis untuk memberikan penanganan yang diperlukan untuk perawatan pasien.

8.

Penyelenggara berhak bertindak, intervensi, dan melakukan diskualifikasi jika ada hal-hal yang dapat membahayakan keselamatan semua pihak.

9.

Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti cedera, cacat bahkan kematian, yang terjadi untuk setiap peserta lomba sebelum, selama atau sesudah Mandiri Run berlangsung.

10.

Penyelenggara berhak untuk menggunakan foto, rekaman film, atau catatan lain dari lomba untuk tujuan yang sah, termasuk iklan komersial.

11.

Penyelenggara berhak merubah aturan kapan saja yang di anggap perlu dan sesuai dengan keadaan baik sebelum dan saat lomba berlangsung tanpa pemberitahuan terlebih dahulu beserta alasannya.

12.

Peserta wajib mempelajari rute lomba serta memahami semua ketentuan lomba.

13.

Peserta tidak boleh memberikan hak pendaftaran, nomor dada atau data chip untuk digunakan pihak lain mengikuti perlombaan.

14.

Pemenang harus sesuai dengan nama, BIB / nomor dada dan data chip yang terdaftar, dengan bukti pendaftaran dan KTP / Paspor yang berlaku.

15.

Pemenang yang tidak dapat membuktikan identitas diri sesuai bukti pendaftaran, BIB / nomor dada, data chip dan KTP / Paspor, maka penyelenggara dapat memutuskan untuk menggugurkan / mendiskualifikasi pemenang tersebut.

16.

Peserta yang ditemukan melakukan kecurangan, maka akan langsung didiskualifikasikan dan catatan waktunya tidak akan dipublikasikan di http://www.mandirirun.com

17.

Untuk kelancaran acara, peserta dianjurkan melakukan konsultasi kesehatan ke dokter/medical check up sebelum berlomba.

18.

Peserta adalah warga negara Indonesia atau warga negara asing yang berdomisili di Indonesia, ditunjukkan dengan tanda pengenal berupa KIM/KITAS.

19.

Khusus peserta warga negara asing yang berdomisili di Indonesia, wajib menunjukkan tanda pengenal berupa KIM/KITAS pada saat Racepack Collection. Apabila tidak dapat menunjukkan KIM/KITAS tersebut maka keikutsertaan kami anggap gugur dan uang pendaftaran tidak dapat dikembalikan.

20.

Pantia berhak mengubah aturan kapan saja yang dianggap perlu dan sesuai dengan keadaan, baik sebelum dan saat lomba berlangsung, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu berserta alasannya.